Pirates of Sillicon Valley

   Resume film Pirates of Sillicon Valley... :D
       Film ini menceritakan persaingan antara Apple komputer dan Microsoft sebagai pengembangan dari komputer pribadi . Ini mencakup periode waktu dari awal 1970-an hingga 1997, saat Steve Jobs dan Bill Gates mengembangkan kemitraan setelah kembali bekerja ke Apple komputer.
Film ini awalnya hanya untuk penciptaan komersial 1984 untuk Apple komputer , yang memperkenalkan Macintosh pertama. Film ini kemudian berlanjut untuk tahun 1997 sebagai Jobs, yang telah kembali ke Apple , yaitu mengumumkan kesepakatan baru dengan Microsoft pada tahun 1997.
        Kilas balik pertama dari film ini berlangsung di kampus Berkeley  terjadi pada tahun 1970-an. Jobs dan Wozniak yang ditampilkan tertangkap di kampus selama kerusuhan antara mahasiswa dan polisi. Mereka melarikan diri dan setelah menemukan keselamatan, Jobs negara untuk Wozniak, "Orang-orang berpikir bahwa mereka revolusioner. Mereka tidak revolusioner, kita." Wozniak kemudian berkomentar bahwa "Steve tidak pernah seperti Anda atau saya Dia selalu melihat hal-hal yang berbeda. Bahkan ketika saya berada di Berkeley, saya akan melihat sesuatu dan hanya melihat kilobyte atau papan sirkuit sementara ia akan melihat karma atau arti dari alam semesta “.
      Pada awal tahun 1970, dengan teman sekelas Steve Ballmer, dan SMA Gates 'teman Paul Allen. Ballmer menceritakan 'cerita, khususnya saat ketika Gates menemukan keberadaan Gates Ed Roberts  MITS Altair (menyebabkan dia drop out dari Harvard). Gates dan Allen karya awal dengan MITS disandingkan terhadap keterlibatan Jobs dan Wozniak dengan Homebrew Computer Club , akhirnya mengarah ke pengembangan dari Apple I pada tahun 1976 dengan bantuan dari investor malaikat Mike Markkula. Cerita berikut protagonis ketika mereka mengembangkan teknologi mereka dan bisnis mereka. Pada San Francisco komputer yang adil di mana komputer Apple II diperkenalkan, Gates (kemudian-tidak diketahui CEO Microsoft), mencoba untuk memperkenalkan diri kepada Jobs, yang snubs dia. Hal ini diikuti oleh pengembangan IBM-PC dengan bantuan Gates dan Microsoft pada tahun 1981. Hal ini juga mengikuti hubungan Jobs 'dengan pacar SMA-nya dan kesulitan ia mengakui kelahiran dan keberadaan putri mereka, Lisa. Bagian utama dari film ini akhirnya diakhiri dengan bersulang ulang pada tahun 1985 untuk Steve Jobs tak lama sebelum ia dipecat oleh CEO John Sculley dari Apple komputer.  
       Film ini berakhir dengan Steve Jobs kembali ke Apple, dan Bill Gates muncul hidup melalui satelit pada MacWorld Expo pada tahun 1997, saat pertama Jobs,  Stevenote alamat utama, mengumumkan aliansi antara Apple dan Microsoft.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Konfigurasi Mikrotik Menggunakan Winbox

Cara Konfigurasi dan Edit VPN Client di Windows 8

Cara Konfigurasi Bandwidth dengan Simple Queue Pada Mikrotik